google-site-verification=Ue47dZl8vGb1xHR_3lU3glAJ2oOMxL1CN9VLCRCIDKI Pengalaman Pelatihan Woman Preneur

Pengalaman Pelatihan Woman Preneur


Assalammua'laikum wr.wb

Hai semua....

Perkenalkan namaku Mutiara Nauli Nasution anak pertama dari 4 bersaudara kelahiran Palembang, 05 April 2002, Biasanya aku lebih sering dipanggil Tiara.
Ohiya...kali ini aku mau mencurahkan cerita dan pengalaman aku selama mengikuti program Woman Preanur yang diadakan oleh YBM PLN yang bekerja sama dengan  NF COMPUTER.
Sebelum itu aku mau kasih tau sedikit tentang program Woman Preneur, Program woman preanur/WP adalah program yang mana didalamnya terdapat pembelajaran tentang Digital marketing mulai dari belajar Office,Seo,Sosmed,Google Bussines dan lain-lain. Program ini berlangsung selama 3 bulan penuh dan peserta  yang mengikuti WP dari berbagai daerah seperti Palembang, Kalimantan barat, Bandung, Depok.Bogor, Jawa Timur, Jakarta, Manado, Sukabumi. Selama proses belajar mengajar  di WP ini kami disediakan asrama dan ruangan Lab serta fasilitas lainnya yang sangat memadai dan nyaman.

Selama belajar di woman preneur ini aku banyak sekali mendapat pelajaran yang sangat bermanfaat mulai dari hardskill dan softskill.Bisa mengetahui lebih dalam lagi tentang Digital Marketing seperti apa itu arti sebenarnya Digital Marketing, Bussines Plan agar kita memiliki planing sebelum membuat suatu bisinis sehingga lebih tertata dan terstruktur bisnis yang akan dijalankan, Photoshop diajarkan mengedit foto produk dan foto lainnya menggunakan Adobe photoshop agar lebih menarik lagi barang/produk yang bakal dipasarkan sehingga lebih menarik konsumen agar membeli produk kita juga, disini juga kami diajarkan video editing untuk membuat video di iklan di instagram, youtube dan facebook menggunakan Adobe Pro Premiere pro. Sosial Media di dalam mempelajari digital marketing juga kami diajarkan fitur-fitur Sosmed seperti di Instagram dan Facebook ads.Copy Writing, Content writing dan Research keyword dalam pelajaran ini kami diajarkan copy & contenct writing serta keyword agar mudah mencari produk yang kita jual dengan membuat contenct yang dibuat.SEO diajarkan agar  produk kita banyak yang minat agar produk yang kita jual dan yang terakhir itu Google Adwords diajarkan untuk memperivikasi akun bisnis anda.
Dalam proses belajar mengajar kami sangat diperhatikan oleh para pemgajarnya sehingga ketika kami tidak mengerti dan bertanya kepada pengajar langsung dijelaskan dan diajarkan sampe mengerti.
Selain sibuk belajar mengajar dikelas kami juga disibukan dengan kegiatan asrama seperti sholat berjamaah,tilawah bersama,al-matsurat serta setiap sabtu malam kami selalu melakukan Family Meeting untuk melaporkan kegiatan selama 1 minggu di asrama. Kegiatan Family Meeting yang diadakan setiap sabtu malam dengan agenda laporan mutabaah kegiatan selama satu minggu full. Ruangan Lab tempat belajar mengajar dilaksanakan setiap senin-jum'at
Terima kasih kepada YBM PLN dan NURUL FIKRI COMPUTER karena telah mengadakan pelatihan Woman Preanur Digital Marketing  yang sangat bermanfaat baik lahir maupun batin.Semoga setelah WP #1 ini akan diadakan WP #2 agar orang lain juga bisa merasakan manfaat yang didapat dalam mengikuti pelatihan ini.

Wasalammualaikum Wr.Wb

Post a Comment

0 Comments